Tak Mudah Dimiliki Semua Orang, Simak 5 Fakta Ponsel Motorola Razr

  • Whatsapp
Tak-Mudah-Dimiliki-Semua-Orang-Simak-5-Fakta-Ponsel-Motorola-Razr
Foto dari motorola.com

Siapa yang tak kenal dengan produsen gawai legendaris Motorola? Nama Motorola diketahui telah mendunia sejak tahun 1990. Lama tak terdengar, di awal tahun 2020 ini Motorola berhasil mencuri perhatian publik dengan merilis ponsel pintar edisi terbaru yakni Motorola Razr. Simak  5 fakta mengenai ponsel pintar ini.

5 Fakta Ponsel Motorola Razr

Ponsel rilisan Motorola ini hadir dengan berbagai teknologi yang berhasil menggempur pasar dalam negeri. Meski dibanderol dengan harga yang cukup tinggi ponsel yang resmi dirilis pada bulan Februari lalu ini ditunggu-tunggu kehadirannya oleh masyarakat. Sayangnya, ponsel pintar ini tak bisa dengan mudah dimiliki oleh semua orang.

1. Meski Dijual dengan Harga Rp20 Jutaan, Tetap Laku Keras

Seolah bangkit kembali ke permukaan ponsel pintar yang dirilis oleh Motorola ini dibanderol seharga US$1500 dollar atau setara dengan Rp20 jutaan. Info tersebut dilansir langsung dari Business Insider. Harganya yang relatif mahal, tak menghalangi keinginan calon pemakai untuk segera memiliki ponsel ini.

2. Sudah Habis Terjual

Seperti yang telah diketahui ponsel pintar produksi Motorola ini baru resmi diluncurkan pada 6 Februari. Siapa sangka hingga 18 Februari 2020 ponsel pintar ini langsung terjual habis. Rupanya, hal ini disebabkan oleh permintaan drastis yang sama sekali tidak diperkirakan oleh pihak Motorola sejak membuka pre order pada 26 Januari.

3. Akan Bersaing dengan Samsung

Meski pada faktanya ponsel pintar ini telah laku keras di pasaran, hal tersebut tak dapat menjamin Motorola tipe Razr bisa terus menguasai pasar hp lipat. Bagaimana tidak, rupanya Samsung juga akan segera meluncurkan hp lipat bernama Samsung Galaxy Z Flip. Kabarnya Samsung Galaxy Z Flip akan hadir dengan harga yang lebih murah daripada Razr.

4. Perilisan Sudah Diundur Satu Bulan

Awalnya, Motorola telah mengumumkan bahwa Motorola Razr akan segera diluncurkan pada November lalu. Adapun kala itu mereka menetapkan tanggal 26 Desember 2019 sebagai waktu untuk pre order. Namun, saking banyak peminatnya, Motorola mempertimbangkan kembali tanggal pre ordernya. Alhasil, pre order diundur satu bulan ke tanggal 26 Januari 2020.

5. Tidak Didesain untuk Kedap Air

Dengan harga yang fantastis ternyata ponsel pintar keluaran Motorola ini tak dilengkapi dengan desain kedap air. Razr tidak didesain sebagai ponsel kedap air dan memang tidak diproyeksikan untuk mampu bertahan hidup ketika terendam air. Meski demikian, tak menjadi masalah ketika ponsel ini terkena air percikan atau gerimis kecil saja.

Itulah ulasan fakta seputar ponsel pintar Motorola Razr. Mohon bersabar ya bagi Anda yang tak mendapat kesempatan untuk memiliki ponsel pintar dengan harga fantastis ini. Seperti yang sudah diketahui terdapat banyak produk ponsel lainnya yang tak kalah pintarnya juga, sebaiknya Anda mempertimbangkan beberapa hal penting dalam pemilihan ponsel  pintar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *