Trik dan Tips Memilih Kaos Polos Putih untuk Wanita

  • Whatsapp
Trik-dan-Tips-Memilih-Kaos-Polos-Putih-untuk-Wanita
Foto dari Canva Pro

Kaus polos kini memang jadi andalan untuk tampil sederhana namun tetap trendi dan simpel. Bahkan sangat cocok jika digunakan untuk berbagai macam aktivitas sehari-hari. Salah satu jenis kaus polos yang kerap dipilih banyak orang untuk menunjang outfitnya adalah dengan memilih warna putih. Berikut adalah cara memilih kaus putih di grosir kaos polos.

1. Perhatikan Jenis Bahan

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan saat memilih kaus berwarna putih adalah jenis bahan yang digunakan. Ada banyak sekali bahan yang digunakan untuk membuat kaus mulai dari katun hingga beberapa jenis bahan lainnya. Beberapa bahan tersebut di antaranya adalah di bawah ini:

  • CVC (Cotton Viscose)

Bahan ini merupakan campuran dari 55% cotton combed dengan 45% Viscose. Bahan ini memiliki sifat menyerap keringat, sehingga tidak akan membuat Anda merasa gerah ketika menggunakannya.

  • Viscose

Bahan material ini mempunyai tekstur mirip kapas. Serat Viscose memiliki tahan kelembapan, lembut, dan kecerahan warna memikat, terlihat seperti mewah sehingga harga yang ditawarkan juga sedikit mahal.

  • 100% Cotton Combed

Bahan cotton combed mempunyai beberapa jenis yakni: 20s,24s,30s,40s. Semakin besar angka yang ada maka semakin halus serta tipis bahannya, bahkan harga juga ikut kualitas. Untuk jenis kaus distro biasanya menggunakan 20s atau 30s. Bahan ini mempunyai tekstur rajutan lebih halus dan rata.

2. Perhatikan Bagian Pundak

Coba Anda perhatikan, di bagian pundak ada sambungan yang ada di antara bagian badan kaos dan bagian lengan. serta jahitan itu harus berada di sudut tulang bahu, apabila jahitan sudah tepat berada pada sudut bahu, otomatis ukurannya akan pas dengan tubuh Anda dan tidak kekecilan atau kebesaran.

3. Panjang Kaus

Panjang kaus yang normal pada umumnya berakhir pada bagian bawah ikat pinggang sampai setengah resleting celana. Apabila Anda mengenakan kaus dimana panjanganya berada di atas bagian bawah gesper bisanya pada saat Anda membungkuk maka bagian belakang akan terlihat serta sangat tidak nyaman pada saat dipakai dipakainya.

4. Pilih Warna

Warna menjadi selera masing-masing yang ada pada setiap orang. Bebas memilih warna apa saja sesuai dengan keinginan supaya pengguna tampil percaya diri serta nyaman untuk menggunakan. Biasanya setiap brand model kaus polos, memiliki punya warna yang beragam di mana di antaranya paling laris yakni putih dan warna netral lainnya seperti maroon, hitam, navy dan abu.

Nah di atas adalah beberapa hal yang mungkin perlu Anda perhatikan saat memilih kaus polos berwarna putih. Pastikan jika bahan yang ada pada kaus putih Anda akan memberikan kenyamanan tersendiri, sehingga tidak akan mengganggu aktivitas. Anda  bisa mendapat kaus polos terbaik dengan bahan nyaman di grosir kaos polos terpercaya dan terbaik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *